Sistem Pakar Kecanduan Game Online
- jurnal sistem pakar diagnosa gejala kecanduan game dalam penerapannya sistem pakar mempunyai beberapa metode salah satunya adalah metode certainty factor salah satu implementasi yang dapt diterapkan dengan menggu nakan sistem pakar dalam bidang kesehatan yaitu sistem pakar umtuk melaku kan diagnosa gejala kecanduan game online sistem pakar diagnosa gejala kecanduan game line perancangan aplikasi sistem pakar diagnosa gejala kecanduan game online dilakukan dengan menggunakan pemograman visual studio 2008 karna dengan menggunakan metode ini sistem yang dirancang akan lebih mudah untuk dipahami oleh para penggunanya dan semua data yang dimasukkan merupakan hasil perhitungan menggunakan metode certainty factor sistem pakar diagnosa gejala kecanduan game online dengan sistem pakar mendiagnosa penyakit demam berdarah menggunakan metode certainty factor sistem pakar untuk mendiagnosa pengguna narkoba dengan menggunakan metode bayes sistem pakar diagnosa gejala kecanduan game online dengan menggunaka metode certainty factor sistem pakar diagnosa penyakit pada tanaman kelapa sawit dengan metode dempster shafer penerapan teorema bayes pada sistem pakar diagnosa penerapan teorema bayes pada sistem pakar diagnosa kecanduan game online sulistyowati teknik informatika stmik palangka raya e mail styreina yahoo abstract the purpose of this study is to assist in reducing someone suffering from online game addiction symptoms nowadays more and more a certain child and teenager have many know and even jurnal sistem pakar diagnosa kecanduan menggunakan oleh karena itu perlu dibangun suatu sistem pakar untuk mendiagnosis internet addiction untuk dapat mendukung para pakar atau para psikolog dalam hal mencegah dan mendiagnosis kecanduan internet secara dini agar efek yang ditimbulkan tidak merugikan remaja tersebut aplikasi sistem pakar ini dibangun dengan menggunakan metode certainty factor jurnall sistem pakar diagnosa gejala kecanduan game online jurnal penelitian jurnall sistem pakar diagnosa gejala kecanduan game online dengan menggunaka metode certainty factor backward chaining analysis model in detecting game tingkat kecanduan game dapat dideteksi dengan mengaplikasikan sistem pakar penelitian ini mengembangkan model analisis tingkat kecanduan game menggunakan backward chaining model ini menggunakan enam jenis perilaku kecanduan game antara lain salience euphoria conflict tolerance withdrawal relapse dan reinstatement review jurnal sistem pakar diagnosa gejala kecanduan masih dalam landasan teori kemudian penulis menambahkan mengenai kecanduan game online pada bagian ini penulis memberikan beberapa kriteria dari pecandu game online yang nantinya data tersebut dapat menjadi alat ukur bagi sistem pakar untuk mendiagnosa kecanduan terhadap game online sistem pakar mendiagnosa penyakit demam berdarah sistem pakar mendiagnosa penyakit demam berdarah menggunakan metode certainty factor sistem pakar untuk mendiagnosa pengguna narkoba dengan menggunakan metode bayes sistem pakar diagnosa gejala kecanduan game online dengan menggunaka metode certainty factor sistem pakar diagnosa penyakit pada tanaman kelapa sawit dengan metode dempster shafer review jurnal tentang sistem pakar " diagnosa kecanduan dalam topik pendahuluan ini penulis menuliskan pembahasan tentang sistem pakar yang telah digunakan pada berbagai bidang ilmu dan intinya membahas tentang efek negatif jika individu atau seseorang yang telah kecanduan internet atau game online ia akan asik dengan dunianya sendiri sehingga dia akan peduli dengan orang lain dan lingkungan sekitar Sistem Pakar Kecanduan Game Online
.
Hubungan Antara Kecanduan Bermain Game line Jenis Massively 2020-02-25 09:24:58, Hubungan Antara Kecanduan Bermain Game line Jenis Massively Multiplayer line First Person Shooter dengan Perilaku Agresif Pa
PERBEDAAN TINGKAT KECANDUAN GAME ONLINE PADA REMAJA ANTARGAYA 2020-02-25 09:24:58, PERBEDAAN TINGKAT KECANDUAN GAME ONLINE PADA REMAJA ANTARGAYA PENGASUHAN Skripsi Diajukan untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Mempe
PERBEDAAN TINGKAT KECANDUAN GAME ONLINE PADA REMAJA ANTARGAYA 2020-02-25 09:24:58, PERBEDAAN TINGKAT KECANDUAN GAME ONLINE PADA REMAJA ANTARGAYA PENGASUHAN Skripsi Diajukan untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Mempe
PERANCANGAN PUSAT REHABILITASI PECANDU GAME ONLINE DI SURABAYA TEMA 2020-02-25 09:24:58, PERANCANGAN PUSAT REHABILITASI PECANDU GAME ONLINE DI SURABAYA TEMA SMART BUILDING
PERANCANGAN PUSAT REHABILITASI PECANDU GAME ONLINE DI SURABAYA TEMA 2020-02-25 09:24:58, PERANCANGAN PUSAT REHABILITASI PECANDU GAME ONLINE DI SURABAYA TEMA SMART BUILDING
Hubungan Antara Kecanduan Bermain Game line Jenis Massively 2020-02-25 09:24:58, Hubungan Antara Kecanduan Bermain Game line Jenis Massively Multiplayer line First Person Shooter dengan Perilaku Agresif Pa
PENGARUH KOMPETENSI KARAKTER NILAI VIRTUAL ITEM DAN KEPUASAN GAME 2020-02-25 09:24:58, PENGARUH KOMPETENSI KARAKTER NILAI VIRTUAL ITEM DAN KEPUASAN GAME TERHADAP INTENSI PEMBELIAN VIRTUAL ITEM DALAM GAME ONLINE “
Hubungan Antara Kecanduan Bermain Game line Jenis Massively 2020-02-25 09:24:58, Hubungan Antara Kecanduan Bermain Game line Jenis Massively Multiplayer line First Person Shooter dengan Perilaku Agresif Pa
HUBUNGAN ANTARA FREKUENSI BERMAIN GAME ONLINE DENGAN KUALITAS TIDUR 2020-02-25 09:24:58, GAME ONLINE DENGAN KUALITAS TIDUR PADA ANAK KELAS IV DAN V DI SD N KARANGREJO YOGYAKARTA NASKAH PUBLIKASI Di Susun Oleh ARA DEWI RATNA SARI PANJAITAN
PENGARUH KOMPETENSI KARAKTER NILAI VIRTUAL ITEM DAN KEPUASAN GAME 2020-02-25 09:24:58, PENGARUH KOMPETENSI KARAKTER NILAI VIRTUAL ITEM DAN KEPUASAN GAME TERHADAP INTENSI PEMBELIAN VIRTUAL ITEM DALAM GAME ONLINE “
PERBEDAAN TINGKAT KECANDUAN GAME ONLINE PADA REMAJA ANTARGAYA 2020-02-25 09:24:58, PERBEDAAN TINGKAT KECANDUAN GAME ONLINE PADA REMAJA ANTARGAYA PENGASUHAN Skripsi Diajukan untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Mempe
SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA KERUSAKAN HANDPHONE DENGAN METODE 2020-02-25 09:24:58, SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA KERUSAKAN HANDPHONE DENGAN METODE FORWARD CHAINING
SISTEM PAKAR DIAGNOSIS PENYAKIT PADA PEROKOK DENGAN METODE FORWARD 2020-02-25 09:24:58, SISTEM PAKAR DIAGNOSIS PENYAKIT PADA PEROKOK DENGAN METODE FORWARD CHAINING BERBASIS WEB PROGRAM STUDI INFORMATIKA FAKULTAS KOMU
SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA KERUSAKAN HANDPHONE DENGAN METODE 2020-02-25 09:24:58, SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA KERUSAKAN HANDPHONE DENGAN METODE FORWARD CHAINING
i PENYESUAIAN SOSIAL SISWA SD NEGERI 1 PEDES KELAS V PENGGUNA GAME 2020-02-25 09:24:58, i PENYESUAIAN SOSIAL SISWA SD NEGERI 1 PEDES KELAS V PENGGUNA GAME ONLINE SKRIPSI Diajukan kepada Fakultas Ilmu Pendidikan Unive
November 2012 2020-02-25 09:24:58, DESAIN SISTEM INFORMASI PSIKOLOGI
EFEKTIVITAS TERAPI KALIGRAFI UNTUK MENURUNKAN GANGGUAN ADIKSI GAME 2020-02-25 09:24:58, EFEKTIVITAS TERAPI KALIGRAFI UNTUK MENURUNKAN GANGGUAN ADIKSI GAME ONLINE POKEMON GO PADA SISWA SMP ISLAM AL KAUTSAR SEMARANG S
Kisah Pelajaran Makalah Pengaruh Game line 2020-02-25 09:24:58, MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA
KAJIAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI AKADEMIK SIAKAD ONLINE 2020-02-25 09:24:58, KAJIAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI AKADEMIK SIAKAD ONLINE BERBASIS WEB DARI PERSPEKTIF MAHASISWA SEBAGAI PENGGUNA Studi K
i PENYESUAIAN SOSIAL SISWA SD NEGERI 1 PEDES KELAS V PENGGUNA GAME 2020-02-25 09:24:58, i PENYESUAIAN SOSIAL SISWA SD NEGERI 1 PEDES KELAS V PENGGUNA GAME ONLINE SKRIPSI Diajukan kepada Fakultas Ilmu Pendidikan Unive
SISTEM PAKAR DIAGNOSIS PENYAKIT PADA PEROKOK DENGAN METODE FORWARD 2020-02-25 09:24:58, SISTEM PAKAR DIAGNOSIS PENYAKIT PADA PEROKOK DENGAN METODE FORWARD CHAINING BERBASIS WEB PROGRAM STUDI INFORMATIKA FAKULTAS KOMU
SISTEM PAKAR DIAGNOSIS PENYAKIT PADA PEROKOK DENGAN METODE FORWARD 2020-02-25 09:24:58, SISTEM PAKAR DIAGNOSIS PENYAKIT PADA PEROKOK DENGAN METODE FORWARD CHAINING BERBASIS WEB PROGRAM STUDI INFORMATIKA FAKULTAS KOMU
HUBUNGAN ANTARA FEAR OF MISSING OUT FOMO DENGAN KECANDUAN MEDIA 2020-02-25 09:24:58, HUBUNGAN ANTARA FEAR OF MISSING OUT FOMO DENGAN KECANDUAN MEDIA SOSIAL PADA REMAJA SKRIPSI Aisyah Firdaus Hariadi J PR
Tampan & Berani 2017 2020-02-25 09:24:58, Hasil gambar untuk Overwatch hero
PERUBAHAN SKENARIO SECARA DINAMIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE 2020-02-25 09:24:58, PERUBAHAN SKENARIO SECARA DINAMIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE BACKPROPAGATION PADA GAME BAHASA OSING SKRIPSI ANINDITA CAESARINI NI
EDISI 382 02 JULI 2009 by PT Berita Nusantara issuu 2020-02-25 09:24:58, page 1
Pengantar Teknologi Game 2020-02-25 09:24:58, Pada generasi ini semakin dikembangkan sistem permainan online atau permainan yang melibatkan banyak pemain yang terhubung dengan konsol mereka dan semakin
YantoSK Oktober 2013 2020-02-25 09:24:58, Menatap layar video games secara konstan dalam waktu lama bisa mencetus serangan sakit kepala nyeri leher gangguan tidur dan gangguan penglihatan
EFEKTIVITAS TERAPI KALIGRAFI UNTUK MENURUNKAN GANGGUAN ADIKSI GAME 2020-02-25 09:24:58, EFEKTIVITAS TERAPI KALIGRAFI UNTUK MENURUNKAN GANGGUAN ADIKSI GAME ONLINE POKEMON GO PADA SISWA SMP ISLAM AL KAUTSAR SEMARANG S
SOAL UNBK BAHASA INDONESIA 2018 2020-02-25 09:24:58, SOAL UNBK BAHASA INDONESIA 2018
Video Games Di Antara Mata Otak dan Kemaluan 2020-02-25 09:24:58, IMG
Video Games Di Antara Mata Otak dan Kemaluan 2020-02-25 09:24:58, IMG
Tips Mengatasi Kecanduan Game line 2020-02-25 09:24:58, 7 Game Adventure Multiplayer PS2 Paling Seru
EFEKTIVITAS TERAPI KALIGRAFI UNTUK MENURUNKAN GANGGUAN ADIKSI GAME 2020-02-25 09:24:58, EFEKTIVITAS TERAPI KALIGRAFI UNTUK MENURUNKAN GANGGUAN ADIKSI GAME ONLINE POKEMON GO PADA SISWA SMP ISLAM AL KAUTSAR SEMARANG S
Pengantar Teknologi Game 2020-02-25 09:24:58, Pengantar Teknologi Game
KAJIAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI AKADEMIK SIAKAD ONLINE 2020-02-25 09:24:58, KAJIAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI AKADEMIK SIAKAD ONLINE BERBASIS WEB DARI PERSPEKTIF MAHASISWA SEBAGAI PENGGUNA Studi K
Pengantar Teknologi Game Diwa Ardiyanto s Blog 2020-02-25 09:24:58, Elemen user interface yang ik ada dalam dunia permainan fiksi dan geometris sehingga pemain dan avatar dapat berinteraksi dengan mereka melalui
Motherhood 2017 2020-02-25 09:24:58, Diskon mengguncang semesta
PERUBAHAN SKENARIO SECARA DINAMIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE 2020-02-25 09:24:58, PERUBAHAN SKENARIO SECARA DINAMIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE BACKPROPAGATION PADA GAME BAHASA OSING SKRIPSI ANINDITA CAESARINI NI
SegiEmpat 2020-02-25 09:24:58, Sejak Saya mulai mengenal game DOTA yang pertama satu hal yang membuat Saya mulai malas untuk memainkannya itu adalah durasinya yang cukup lama
Malihadafi Oktober 2017 2020-02-25 09:24:58, Mobil keliling Badan POM RI
HUBUNGAN ANTARA FEAR OF MISSING OUT FOMO DENGAN KECANDUAN MEDIA 2020-02-25 09:24:58, HUBUNGAN ANTARA FEAR OF MISSING OUT FOMO DENGAN KECANDUAN MEDIA SOSIAL PADA REMAJA SKRIPSI Aisyah Firdaus Hariadi J PR
bsi site – DON T TRY GAMBLING YOU WILL ADDICTED 2020-02-25 09:24:58, [img] [ img]
Netfur 2015 2020-02-25 09:24:58, maxresdefault
PENGARUH KOMPETENSI KARAKTER NILAI VIRTUAL ITEM DAN KEPUASAN GAME 2020-02-25 09:24:58, PENGARUH KOMPETENSI KARAKTER NILAI VIRTUAL ITEM DAN KEPUASAN GAME TERHADAP INTENSI PEMBELIAN VIRTUAL ITEM DALAM GAME ONLINE “
Sharing Edisi Agustus 2009 by riz rizqullah issuu 2020-02-25 09:24:58, page 1
APLIKASI SISTEM PAKAR BERBASIS WEB UNTUK MENDIAGNOSA AWAL PENYAKIT 2020-02-25 09:24:58, Poster
Semoga menambah Wawasan anda 2013 2020-02-25 09:24:58, mana pemain harus membayar untuk bermain pay to play Perlu dibedakan terdapat pula private server yang merupakan server tidak official ilegal dan
PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP PERILAKU SOSIAL SANTRI AL 2020-02-25 09:24:58, PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP PERILAKU SOSIAL SANTRI AL LUQMANIYYAH YOGYAKARTA SKRIPSI Diajukan Kepada Jurusan Sosiologi A
i PENYESUAIAN SOSIAL SISWA SD NEGERI 1 PEDES KELAS V PENGGUNA GAME 2020-02-25 09:24:58, i PENYESUAIAN SOSIAL SISWA SD NEGERI 1 PEDES KELAS V PENGGUNA GAME ONLINE SKRIPSI Diajukan kepada Fakultas Ilmu Pendidikan Unive
e BinaAnak 2007 SABDA 2020-02-25 09:24:58, 1 7f8d3c56c12eeac5186c b14ea45
Pengantar Teknologi Game Materi SAP Katon s WeBlog 2020-02-25 09:24:58, Terkenal setelah seri Battlefield menjadi game yang katanya game first person shooter terbaik menurut sebagian orang
TRIBUNKALTIM 31 JANUARI 2010 2020-02-25 09:24:58, Harga Eceran
PERANCANGAN PUSAT REHABILITASI PECANDU GAME ONLINE DI SURABAYA TEMA 2020-02-25 09:24:58, Sumber klbeasleyles
Untitled 2020-02-25 09:24:58, d1469c88b7b9ae0b66d0e9dfca051c a d2fff ada5d5d
bsi site – DON T TRY GAMBLING YOU WILL ADDICTED 2020-02-25 09:24:58, 2 judi online
Tampan & Berani 2017 2020-02-25 09:24:58, Hasil gambar untuk Evolve
PENGARUH PENGGUNAAN SMARTPHONE PADA ANAK USIA 7 9 TAHUN TERHADAP 2020-02-25 09:24:58, PENGARUH PENGGUNAAN SMARTPHONE PADA ANAK USIA 7 9 TAHUN TERHADAP KEBERFUNGSIAN SOSIAL di SRUNGGAN KARANG TENGAH IMOGIRI BANTUL S
Penyebar Berita Hoax Terstruktur Pembentukan Badan Siber Nasional 2020-02-25 09:24:58, RABU 4 JANUARI 2017 Kementerian ESDM Siap Menerima Pengaduan Layak Dapat Subsidi Listrik tapi Dicabut
All Categories parspolv 2020-02-25 09:24:58, Pinball Arcade Steam Crackers
ka pemeriksaan track di daop 2020-02-25 09:24:58, reog2
2015 The Maestro 2020-02-25 09:24:58, Dota 2 Reborn
PERANCANGAN PUSAT REHABILITASI PECANDU GAME ONLINE DI SURABAYA TEMA 2020-02-25 09:24:58, Sumber inlitkabigentengles
travelplusindonesia Ayo ke Majalengka Wayang Ajen dan Wayang Kulit 2020-02-25 09:24:58, "Mengangkat Potensi Wisata Lokal di Kancah Nasional" dengan menghadirkan narasumber Taufik Razen pengamat budaya dan Arthur S Nalan pakar budaya
Untitled 2020-02-25 09:24:58, f1c fbd25f4eb01c73ff7be c93c56c7c5a
PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP PERILAKU SOSIAL SANTRI AL 2020-02-25 09:24:58, PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP PERILAKU SOSIAL SANTRI AL LUQMANIYYAH YOGYAKARTA SKRIPSI Diajukan Kepada Jurusan Sosiologi A
Banjarmasin Post edisi cetak Sabtu 30 Maret 2013 2020-02-25 09:24:58, 3
PERUBAHAN SKENARIO SECARA DINAMIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE 2020-02-25 09:24:58, PERUBAHAN SKENARIO SECARA DINAMIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE BACKPROPAGATION PADA GAME BAHASA OSING SKRIPSI ANINDITA CAESARINI NI
PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP PERILAKU SOSIAL SANTRI AL 2020-02-25 09:24:58, PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP PERILAKU SOSIAL SANTRI AL LUQMANIYYAH YOGYAKARTA SKRIPSI Diajukan Kepada Jurusan Sosiologi A
Majalah Komunita Edisi 7 2020-02-25 09:24:58, KOMUNITA 7 2013
RADAR LAMPUNG 2020-02-25 09:24:58, page 1
Untitled 2020-02-25 09:24:58, 7bab7e64b62db10eb5da787b88ec90efba fddc6a e1991a0c5ff2
Perbedaan Windows 8 1 Dan Windows 10 2020-02-25 09:24:58, Sejak Windows 8 1 dan Windows 10 yang paling banyak dibicarakan tentang sistem operasi dengan nama Windows saat sekarang ini kita harus melihat pada
PENGARUH PENGGUNAAN SMARTPHONE PADA ANAK USIA 7 9 TAHUN TERHADAP 2020-02-25 09:24:58, PENGARUH PENGGUNAAN SMARTPHONE PADA ANAK USIA 7 9 TAHUN TERHADAP KEBERFUNGSIAN SOSIAL di SRUNGGAN KARANG TENGAH IMOGIRI BANTUL S
APLIKASI SISTEM PAKAR BERBASIS WEB UNTUK MENDIAGNOSA AWAL PENYAKIT 2020-02-25 09:24:58, Dari logo tersebut bisa dijelaskan bahwa bacckground yang terlihat pada logo tersebut menggambarkan sebuah ruang antariksa angkasa yang menjadi ikon dari
HaluanKepri 07Sept11 2020-02-25 09:24:58, bg1
Humas UGM 2020-02-25 09:24:58, PU Bina marga Gandeng UGM
My blog 2016 2020-02-25 09:24:58, Berikut adalah salah satu workshop yang diselenggarakan yaitu Workshop Android using API Web Services
SOAL LATIHAN BAHASA INDONESIA KELAS XI AKSEL 2013 2020-02-25 09:24:58, Diposting 12th March 2018 oleh asman S S
Epaper andalas edisi sabtu 24 mei 2014 2020-02-25 09:24:58, bg1
Juneman Abraham Bangsa 2020-02-25 09:24:58, AASPdoc JunemanAbraham 0847 min AASPdoc JunemanAbraham 0855 min AASPdoc JunemanAbraham 0856 min AASPdoc JunemanAbraham 0858 min
Waspada selasa 16 desember 2014 2020-02-25 09:24:58, Serampang
Juneman Abraham Bangsa 2020-02-25 09:24:58, AASPdoc JunemanAbraham 0768 min AASPdoc JunemanAbraham 0800 min AASPdoc JunemanAbraham 0816 min AASPdoc JunemanAbraham 0819 min
DigitalDiary [INTERAKSI FISIK UI PADA GAME] 2020-02-25 09:24:58, [PRIVACY WEB] Privasi Web
daily 1 nyatakan peringatan 2020-02-25 09:24:58, ol4chwjtiuy1fwtpxna6
Banjarmasin Post Edisi Senin 9 Agustus 2010 2020-02-25 09:24:58, Banjarmasin Post
Waspada Minggu 6 September 2009 by Harian Waspada issuu 2020-02-25 09:24:58, page 1
PENGARUH PENGGUNAAN HANDPHONE TERHADAP AKTIVITAS IBADAH SISWA SMP 2020-02-25 09:24:58, PENGARUH PENGGUNAAN HANDPHONE TERHADAP AKTIVITAS IBADAH SISWA SMP NEGERI 166 JAKARTA JURUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM FAKULTAS ILM
Banjarmasin Post edisi cetak Sabtu 30 Maret 2013 2020-02-25 09:24:58, SABTU
Humas UGM 2020-02-25 09:24:58, Dihadiri 30 Ribu Simpatisan di Alun alun Wates
PUSATRIK 2020-02-25 09:24:58, Remaja Belasan Tahun Juarai Kompetisi Hacker Nasional
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU KEAGAMAAN REMAJA 2020-02-25 09:24:58, PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU KEAGAMAAN REMAJA Studi pada Rohis di SMA Perintis 1 Bandar Lampung Skripsi D
2012 Rohis UNIS Tangerang 2020-02-25 09:24:58, lagi pada bedikusi nie
PENGARUH PENGGUNAAN HANDPHONE TERHADAP AKTIVITAS IBADAH SISWA SMP 2020-02-25 09:24:58, PENGARUH PENGGUNAAN HANDPHONE TERHADAP AKTIVITAS IBADAH SISWA SMP NEGERI 166 JAKARTA JURUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM FAKULTAS ILM
Humas UGM 2020-02-25 09:24:58, Germas Milenial Dihibur Katon Baskara
PENGARUH PENGGUNAAN GADGET DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP MINAT 2020-02-25 09:24:58, PENGARUH PENGGUNAAN GADGET DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA KELAS XI KOMPETENSI KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANT
PENGARUH GADGET BERDAMPAK KEPADA KURANGNYA KOMUNIKASI TATAP MUKA 2020-02-25 09:24:58, PENGARUH GADGET BERDAMPAK KEPADA KURANGNYA KOMUNIKASI TATAP MUKA DALAM KEHIDUPAN SEHARI HARI FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKA
sistem pakar ,
Tidak ada komentar:
Posting Komentar